Di Mata Penggemar Olga Syahputra Orangnya Ramah dan Lucu

Jum'at, 27 Maret 2015 - 23:46 WIB
Di Mata Penggemar Olga Syahputra Orangnya Ramah dan Lucu
Di Mata Penggemar Olga Syahputra Orangnya Ramah dan Lucu
A A A
JAKARTA - Rasa duka cita yang mendalam tak hanya dirasakan oleh keluarga Olga Syahputra. Para fans serta tetangganya pun merasakan kehilangan. Rosana (45), seorang warga yang tinggal di sekitar rumah orang tua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, menuturkan bahwa kedatangannya ke rumah orang tua Olga malam ini hanya untuk melihat kondisi rumah duka. Selain itu, kedatangannya sebagai ekspresi belasungkawa atas meninggalnya artis yng besar dari Lenong Bocah itu.

"Saya datang mau lihat-lihat saja. Saya memang fans sama Olga. Ini mau melihat-lihat aja,"ujar Rosana kepada wartawan, Jumat (27/3/2015).

Dia menambahkan, selama hidupnya Olga dikenal sebagai sosok yang ramah dan lucu. Walaupun Rosana belum pernah bertemu almarhum secara langsung semasa hidupnya, namun ia sangat mengagumi Olga karena kelucuannya di beberapa acara yang menjadikan ia sebagai pengisinya selama ini.

"(Olga) orangnya ramah, lucunya itu, loh, gak dibuat-buat. Saya kaget dia sudah nggak ada. Apalagi pas tadi dengar kabar Olga meninggal. Insya Allah besok mau melayat sekalian deh," tutupnya.

Pantauan Sindonews, rumah duka makin mlam makin ramai dikunjungi kerabat, tetangga, teman artis dan tentu para fansnya. Jasad Olga diperkirakan akan tiba di Jakarta sekira Sabtu (28 Maret 2015) pagi. Olga rencanannya akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, ba'da Zuhur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)